COUTINHO LUCAS BAGAIKAN AYAH BAGI SAYA

Posted by Unknown Wednesday, March 20, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Bintang Liverpool Philippe Coutinho mengaku cukup sulit berkomunikasi dengan rekan-rekan setimnya, namun kehadiran Lucas yang juga rekan senegaranya sangat membantu dalam komunikasi.

Coutinho menampilkan performa yang cukup impresif sejak bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan bulan Januari lalu, mengoleksi dua gol dan dua assists dari lima penampilan.

Meskipun masih 20 tahun, Coutinho sudah berpengalaman bermain di empat negara yaitu Brazil, Italia, Spanyol, dan sekarang Inggris. Coutinho pun mengakui pengalaman tersebut sangat membantunya beradaptasi dengan atmosfer Liga Inggris.

“Saya pikir pengalaman tersebut sangat berguna bagi saya, meskipun saya masih muda,” kata Coutinho.

“Saya belum sepenuhnya menguasai sepakbola, saya masih belajar. Tetapi bermain di negara-negara yang berbeda sangatlah penting dan sangat membantu perkembangan saya.”

“Saya pernah bermain di Spanyol dan tempo permainan di sana lebih cepat dibanding Brazil. Di Italia, mirip seperti Inggris dan itu juga sangat membantu saya.”

Coutinho kemudian mengatakan bahwa kehadiran rekan-rekan sesama Amerika Selatan sangat membantunya beradaptasi di klub, terutama Lucas Leiva.

“Mereka sungguh membantu. Saya tidak bisa bahasa Inggris dan saya hanya mengerti sedikit bahasa Spanyol,” lanjutnya.

“Lucas menguasai bahasa Portugis dan itu sangat membantu saya. Dia sudah seperti ayah saya sendiri dan dia sangat membantu saya di klub.”

“Suarez dan Seba (Coates) juga sangat membantu. Jika ada yang ingin berbicara pada saya, mereka bisa membantu saya mengerti. Untuk itu kehadiran mereka sangat penting bagi saya.”
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: COUTINHO LUCAS BAGAIKAN AYAH BAGI SAYA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juditangkasonline88.blogspot.com/2013/03/coutinho-lucas-bagaikan-ayah-bagi-saya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of JUDI TANGKAS ONLINE.