POGBA MENANTI PANGGILAN TIMNAS

Posted by Unknown Friday, March 15, 2013 0 comments
BERITA BOLA. Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang tampil mengesankan musim ini. Dia pun berharap akan mendapat kesempatan untuk memperkuat tim nasional Prancis.

Di musim pertamanya bersama Juventus, Pogba langsung mencuri perhatian. Sejauh ini, gelandang 19 tahun itu sudah tampil 20 kali di Seri A dan mengoleksi lima gol.

Meski demikian, dia belum pernah tampil untuk timnas senior Prancis. Pogba hanya pernah memperkuat timnas Prancis U-16 hingga U-20.

Merasa sudah tampil oke di musim ini, Pogba pun berharap akan mendapat panggilan dari Didier Deschamps untuk memperkuat Les Bleus.

“Aku sudah melakukan hal-hal hebat musim ini. Aku sudah memainkan 20 pertandingan di liga dan sudah mencetak lima gol,” sahut Pogba seperti dilansir Football Italia.

“Seri A bukan liga yang mudah dan aku sangat senang. Sekarang aku menunggu panggilan dari tim nasional,” lanjut pemain yang didatangkan Juve dari Manchester United itu.

“Aku bekerja keras untuk mencapai tujuan itu dan jika aku terus seperti ini, maka semoga itu akan segera datang,” harapnya.

Keinginan Pogba untuk tampil bersama timnas senior Prancis bisa jadi akan segera terwujud. Dechamps saat ini tengah memantau Pogba.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: POGBA MENANTI PANGGILAN TIMNAS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://juditangkasonline88.blogspot.com/2013/03/pogba-menanti-panggilan-timnas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of JUDI TANGKAS ONLINE.